4 Inspirasi Mix and Match Kemeja Wanita untuk OOTD Nonton Konser

baju kemeja wanita


Kemeja wanita merupakan salah satu jenis pakaian yang begitu fleksibel, cocok digunakan untuk datang ke berbagai acara termasuk menonton konser. Tidak hanya nyaman, kemeja dengan berbagai macam model bisa mendukung OOTD supaya kamu tampil lebih stylish.


Nah, buat kamu yang mau nonton konser dalam waktu dekat, berikut ada beberapa inspirasi mix and match kemeja yang bisa kamu coba. Sehingga kamu bisa tampil maksimal saat menonton konser idola kesayangan.


Ide OOTD untuk Nonton Konser


1. Kemeja Oversized dan Celana Palazzo

Kemeja oversized adalah pilihan sempurna untuk nonton konser, potongannya yang longgar akan membuatmu merasa nyaman ketika memakainya seharian. Supaya makin nyaman, kamu bisa memadukan kemeja oversized dengan celana palazzo yang memiliki potongan lebar layaknya kulot.


Bedanya dengan kulot yaitu potongan celana palazzo tidak sekadar lurus, namun dibuat semakin melebar dari bagian atas ke bawah. Bagian pinggangnya mengecil dan fit pada pemakainya sehingga cocok dipadukan bersama kemeja oversized, jadi kamu tidak perlu khawatir tubuh akan terlihat besar saat menerapkan mix and match ini.


2. Kemeja Kerah Terbuka dan Ankle Jeans

Ingin terlihat rapi namun tetap nyaman saat nonton konser idola kesayangan? Kamu bisa coba mix and match kemeja model kerah terbuka dan ankle jeans. Kemeja wanita dengan kerah terbuka atau spread collar punya bentuk hampir sama layaknya kerah straight point. Hanya saja kerahnya ini dibuat dengan jarak yang lebih lebar, jadi kesannya tidak terlalu formal namun tetap rapi.


Kamu bisa memadukannya bersama jeans dengan potongan sampai pergelangan kaki, cocok sekali dikenakan untuk pergi ke konser indoor maupun outdoor. Kemudian gunakan sneakers sebagai sentuhan terakhir, kamu pun bisa tampil kece tanpa banyak effort.


3. Kemeja Tartan dan Rok Jeans

Kemeja tartan dengan pola kota-kotaknya yang khas mampu memberikan kesan kasual pada penampilan, membuatnya menjadi outfit yang sempurna untuk nonton konser. Jangan khawatir akan terlihat ‘nerd’ saat memakainya, kamu bisa coba membuka kancing kemeja agar terlihat lebih stylish.


Gunakan inner berupa kaos atau crop tank top yang nyaman di dalam kemeja, kemudian padukan dengan rok jeans highwaist sebagai bawahan. Kombinasi ini akan semakin sempurna jika dilengkapi dengan sneakers dan sling bag atau shoulder bag yang anti ribet. Selesai, sekarang kamu bisa berangkat ke venue konser dengan nyaman.


4. Kemeja Polos dan Cargo Pants

Cargo pants yang dilengkapi dengan banyak kantong menjadi pilihan celana yang begitu nyaman saat nonton konser. Dimana kamu bisa menyimpan benda-benda kecil dengan mudah di dalam kantong tanpa perlu repot membawa tas besar.


Karena celana kargo sudah terlihat memiliki banyak aksen, maka kamu sebaiknya memadukannya dengan kemeja polos sebagai atasan supaya tidak terlalu ramai. Kemeja yang dipilih juga sebaiknya fit di badan, mengingat celana cargo punya potongan yang lebar. Terakhir, kamu bisa tambahkan aksesoris topi dan turban untuk yang berhijab.


Seiring dengan berkembangnya mode fashion, kemeja wanita kini hadir dalam berbagai pilihan model, desain, motif, dan warna. Sehingga kamu menggunakannya untuk tampil OOTD saat nonton konser, seperti inspirasi outfit di atas. Mana nih ide mix and match yang ingin kamu coba?


Jika kamu sedang mencari baju kemeja wanita yang stylish untuk berbagai occasion, cek saja koleksi kemeja wanita dari Benang Jarum! Menghadirkan beragam koleksi pakaian wanita mulai dari kemeja, blouse, tunik, dress hingga knitweat, Benang Jarum memberikan banyak pilihan untuk meningkatkan penampilan modis kamu!


Cek sekarang juga beragam koleksinya di benangjarum.com

Post a Comment

0 Comments